h1

Universitas Suryakancana Wisuda 303 Sarjana

August 10, 2006

Rektor Universitas Suryakancana (Unsur), Drs. H.D. Erman Husein, MM, Kamis (10/08), telah mewisuda sebanyak 303 sarjana di Gedung Assakinah Cianjur. Lulusan tersebut berasal fakultas hukum sebanyak 115 orang, fakultas keguruan dan ilmu pendidikan 139 orang, fakultas pertanian 18 orang, fakultas teknik 9 orang, dan pascasarjana (S2) dari fakultas hukum 22 orang.

Selain memberikan ucapan selamat kepada para wisudawan/wisudawati, rektor berpesan, agar para lulusan tidak menganggap bahwa keberhasilan pada saat ini merupakan perjuangan terakhir tetapi justru harus dianggap sebagai titik awal perjuangan yang sesungguhnya. Sebab, setelah pejuangan menyelesaikan kuliah para wisudawan/wisudawati akan dihadapkan kepada tantangan hidup yang sebenarnya, yakni kembali ke bagian kehidupan masyarakat yang lebih luas lagi.

Sementara itu, Ketua Yayasan Pendidikan Suryakanacana, Drs. H.D. Djunaedi, MM, menghimbau agar para wisudawan/wisudawati untuk terus meningkatkan ilmu yang diperoleh pada jenjang yang lebih tinggi lagi.

“Kehadiran para lulusan sangat dibutuhkan dan dinantikan oleh seluruh anggota masyarakat dalam mengabdikan diri, mengamalkan ilmu yang telah ditimba di almamaternya”, tambahnya.

Dalam sambutan tertulisnya, Bupati Cianjur, mengungkapkan, predikat formal yang menjadi hak para wisudawan/wisudawati setelah menempuh berbagai program yang telah dilaksanakan merupakan suatu beban tanggung jawab yang secara kongrit harus diamalkan di lingkungan masyarakat, bahkan keilmuan seorang sarjana akan benar-benar diuji sejauh mana mereka mampu mengamalkan ilmunya di masyarakat.

Oleh karena itu, bupati mengajak agar para lulusan dapat memanfaatkan peluang-peluang yang dimiliki oleh Kabupaten Cianjur agar mampu bersaing di era globalisasi dalam berbagai bidang kehidupan.

5 comments

  1. hi…..
    ………..
    ………..


  2. Ass.Ww.Wb.
    Pertama rasa syukur kpd Alloh Swt. dengan sifat Ar-Rohman dan Ar-Rohimnya kepada mahluk dibumi ini
    Saya yang dilahirkan di kota Kabupaten Cianjur cukup bangga bahwa di kota Cianjur ini ada Perguruan Tinggi yaitu Univ. Suryakancana semoga saja nanti
    bermuncullan Perguuan perguruan Tinggi lainnya
    untuk anak cucu kita yang tdk bisa mengenyam pendidikandi luar kota.
    semoga Unsur tetap jaya….dan saya ucapkan selamat dan rasa bangga saya kepada dekan, dosen, serta para staff pegawai di Univ. Suryakancana


  3. Selamat!!!


  4. mengapa unsur tidak mengadakan kelas karyawan unutk program fakultas FKIP, setahu sy banyak orang pa lg guru yang bekerja harus mengatur waktu sy doakan semoga unsur bisa mengadakan fakultas FKIP, khususnya kelas karyawan sy senang bisa bergabung di unsur cianjur.


  5. unutk yang pindahan ada tidak kelas karyawan untuk meneruskan pendidikan? dari pendidikan agama ke fakultas yang ada khususnya fakl.IPS ! kenapa unsur tidak mengadakan fakultas administrsai yang bergerak di sipil dan manajemen ?



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: