h1

TOPSITE WEB

February 13, 2007

TOPSITE mendengar kata TOPSITE  yang ada di benak saya adalah sebuah website yang Nge-TOP,  saya mencoba mencari TAG dengan KATA TOPSITE namun web saya tdk terindex oleh google.

Jika web anda ingin menjadi salah satu TOPSITE tentunya harus memperbanyak artikel, dan sering-sering membuat artikel dan tag yang sesuai dengan blog anda. Sering-seringlah berkunjung ke BLOG dan Web lain, juga lakukan registrasi pada web-web yang menyediakan indexing web (Url resgitrasi web)

Dengan begitu web anda akan mudah terindex oleh google dan web ada dapat menjadi TOP site sesuai dengan tag dan artikel yang anda buat.

***maaf, jika artikel saya kurang memuaskan.. Masih baru membuat BLOG. dan saya berharap nantinya BLOG saya Dapat Menjadi TOP SITE atau BLOG TOP.. he..hee **[menghayal mode on]

Dan jika anda menemukan artikel ini, atau menemuka BloG saya yang sederhana ini, mungkin saya sudah menjadi BLOG yang TOPSITE..

Jangan lupa tinggalkan pesan, dan komentar mengenai blog saya ini.

Salam…

One comment

  1. maaf….mestinya tulisan anda edit dan anda jelaskan secara detil mengenai bagaimana cara nge blog yg bagus dan trik-trik yg anda tulis jg kurang jelas dan detil…
    munirlapindo.blogdetik.com
    ===========================
    @M-Munir : Di edit bagaimana maksudnya (Tdk Jelas) Untuk penjelasan saya kira sdh sangat jelas :
    “Jika web anda ingin menjadi salah satu TOPSITE tentunya harus memperbanyak artikel, dan sering-sering membuat artikel dan tag yang sesuai dengan blog anda. Sering-seringlah berkunjung ke BLOG dan Web lain, juga lakukan registrasi pada web-web yang menyediakan indexing web (Url resgitrasi web)” seperti pada alenia ke-2 tersebut diatas.
    Seperti yang sdh M-Munir lakukan, berkunjung ke blog kita dan meninggalkan jejak komentar merupakan indexing web cukup handal..
    Dan ini artikel saya Februari 13, 2007 di mana saya baru belajar ngeblog. Tetapi pernah saya ulas mengenai cara indexing web di salah satu artikel saya.
    Terima kasih atas kunjungannya… salam dan sukses selalu



Leave a Reply

