h1

Karakteristik Ayam Pelung

April 6, 2007

Karakteristik ayam Pelung

 

Jantan dewasa Betina dewasa
Bobot badan  3500 g 2500 gram

Jengger 

Tunggal bergerigi,

8,0 cm melintang, 

9,2 cm membujur

Tunggal bergerigi,

7,8 cm melintang,

4,9 cm membujur

Paruh                        Abu-abu; 2,7 cm  Abu-abu, 1,9 cm
Leher            23,5 cm 14,2 cm
Punggung        26,0 cm 21,8 cm
Tulang Sayap 19,8 cm 14,1 cm
Paha                21,5 cm   15,2 cm
Tibia/betis:      Abu-abu,   10,0 cm. Abu-abu, 8,7 cm
Tinggi keseluruhan       64,2 cm.
Warna bulu dominan Hitam, merah Hitam-Kuning  

7 comments

  1. waduh…ada info tentang bobot warna bulu yang lain..soalnya, gk tau mungkin banyak disilang…ayam pelung warnanya variatif….
    hasan 081321874872


  2. waduh pak Hasan..kalo nyari ayam pelung di karawang dimana ya??? soalnya saya lagi mau beternak neh…trims
    fahrudin karawang


  3. assalamualaikum wr wb..saya mahasiswa FAPET UNPAD,
    mao tanya,
    klo pengen tau semua alamat HIPAPI di Jawa Barat nyarinya kmn y??
    apa mas bisa bantu?


  4. ayam pelung saya umurnya 4 bln sdh rajin berkokok tapi ga doyan makan kalo makan saya suapin pokpan pagi/sore sampai temboloknya besar,bagai mana supaya ayam saya doyan makan tanpa disuapin and makanan pokok ayam pelung apa yg disukai, thanks


  5. ayam pelung saya umurnya 4 bln sdh rajin berkokok tapi ga doyan makan kalo makan saya suapin pokpan pagi/sore sampai temboloknya besar,bagai mana supaya ayam saya doyan makan tanpa disuapin and makanan pokok ayam pelung apa yg disukai, thanks.


  6. saya punya ayam pelung baru beli sepasang umur 3 bulan, yang saya tanyakan punya saya asli apa tidak ya ? warnanya Coklat kemerahan dan warna kaki hijau tolong di jawab ya


  7. peternak ayam pelung di karawang di mana tmpat nya,tolong alamat lngkap nya/ no hp nya



Leave a Reply

