h1

BLOG Cianjur|16 Ribu Pengunjung!

September 17, 2007

grafik-pengunjung.jpgHari ini saya Cek Menu Grafik Statistik Pengunjung Web Blog, Wow Lumayan Juga Pengunjung Blog Saya. Blog Cianjur. Hari Ini 17 September 2007 16.130 (Enam Belas Ribu Seratus Tiga Puluh) Pengunjung.

jumlah-pengunjung.jpgSaya Membuat web Blog ini masih dalam proses belajar, tidak ada unsur apapun, Artikel-artikel yang berada di Blog Adalah Artikel keadaan alam sehari-hari yang saya temui di Kabupaten Cianjur. Karena Kecintaan Terhadap Daerah Saya Cianjur. Semoga Artikel ini ada manfaat dari para pembaca semua.

Dan Saudara dapat Masuk ke Web Blog ini, dan bisa membaca Blog Saya ini bukan suatu Kebetulan, Karena Saudara Search menggunakan Yahoo atau Google dan Tag Tag apa yang saudara gunakan sehingga menemukan Blog ini. Begitu Kuatnya Sebuah Web Blog Sehingga Saya Lebih Memilih Blog Sebagai Media Informasi dari Pada web Saya sendiri.

Sebenarnya Saya ada beberapa Web Yang sudah saya create sekitar tahun 2002 dan sampai sekarang ada lebih dari 100 web site yang telah saya bangun. Baik itu web pemerintah – swasta – Organisasi maupun personal web. Tapi saya sendiri tidak mempunyai web khusus. Hanya sebuah Blog, Ya.. Blog Web Tentang Kotaku Tercinta Cianjur.

Karena Saya Mengelola Sebuah HOSTING, Makanya Pembangunan Sebuah Web Site bukan Masalah, Yang Menjadi Permasalahan Adalah Masalah Entri Data dan Pengisian Informasi dari Web Itu Sendiri. Apalagi Banyak sekali Template2 Gratisan yang dapat dipergunakan sebagai Media awal Pembangunan sebuah Web Site. Apakah Saudara Berminat Membangun Sebuah Web Site..?

Contoh Web yang Telah saya Bangun antara lain :

Atau Lebih Jelasnya Pernah saya Posting Di SINI!

…. Saya Maaf Masih Dalam Proses Pembelajaran… Saran Dari Rekan-rekan sesama Blog Sangat Saya Harapkan..! Salam… >:D<

7 comments

  1. cie, selamat ya !

    rivafauziah : Terima kasih atas ucapan selamatnya!


  2. selamat ya om.
    sekali-kali bahas tentang makanan donk om……..


  3. duh maaf ya lama ni ga main ke banten😀 btw selamat ya n terus berkarya
    best regard’s

    papuaxxx

    @mataharicinta
    kalau mau liat blog resep ni mungkin bisa membantu
    http://defidi.wordpress.com

    kalau mau liat blog anak papua ya mampir ke papuaxxx


  4. duh lama ga main ke banten nih
    jadi kangen
    btw selamat yach dan terus berkarya😀

    ====================
    banten Adik kak | Kakaknya Khusus Cianjur – Semat berjumpa Lagi, Emang Lama Sudah Tak Berjumpa Nih, Lagi Sibuk Mau Tutup Buku Ato Malah Sibuk Dengan Proyeknya Nih..!


  5. sayah kangen cianjur … :-s

    Cianjurnya dimana pak?? lebaran saya mampir😀


  6. aiiiih selamat atuh
    hebat lach, simkuringmah hiji ge meuni ripuh😀


  7. Kalau saya Googling Menggunakan Kata Kunci Kabupeten Cianjur Yang Ada Blog Infonya Rivafauziah | Blog Cianjur.
    Selamat Dengan Blognya.. Informasi ini mungkin sangat berguna bagi Kabupaten cianjur untuk Online. Dan Memperkenalkan Kabupaten Cianjur dengan Informasi dan Teknologi Komputer. Teruskan Berkarya..!

    Salam Kenal!



Leave a Reply

