h1

Mudik Gratis

October 3, 2007

Mudik Gratis!!!

Duh Asiknya kita bisa mudik secara Gratis! Tapi Gimana Caranya?  Bisanya mudik Gratis di adakan oleh perusahaa-persuhaan besar sebagai media promosi dan sebagai ucapan terima kasih karena telah ikut mempromosikan produknya.

Mudik Gratis Biasanya Dilakukan Oleh Produk Jamu, dengan Sebukan Mudik Gratis Jamu Gendong, Untuk Produsen Indomei dengan Mudik Gratis Mie Rebus.

Dan Untuk Mudik Gratis 2007 akan dilaksanakan oleh berbagai Pihak Baik Swasta maupun Pemerintah :

1. Mudik Gratis untuk Nasabah BNI

Ini kabar gembira untuk nasabah BNI yang ingin mudik gratis! Cukup menunjukkan bukti sebagai nasabah BNI dan identitas diri beserta fotokopinya, kamu berhak mendapatkan tiket REJEKI MUDIK BNI 2006. Seratus armada bus AC siap mengantar kamu bersama ribuan nasabah lainnya ke Lampung, Cirebon / Kuningan, Semarang, Purwokerto, Yogyakarta, Solo, dan Surabaya.

Apabila menginginkan lebih dari satu tempat duduk (maksimal 4 tempat duduk), harus menunjukkan juga Kartu Keluarga asli beserta fotokopinya.

Tertarik ikutan? Pendaftaran dibuka mulai tanggal 25 September sampai dengan 12 Oktober 2006, pukul 09.00 – 16.00 WIB. Tempat terbatas. Daftarkan diri segera. Untuk wilayah Jakarta Pusat dan Utara, silakan ke BNI Kramat (0888 140 2963), Jakarta Timur dan Bekasi: BNI Kalimalang (0888 140 2964), Jakarta Selatan: BNI Fatmawati (0888 140 2965), Jakarta Barat: BNI Daan Mogot (0888 140 2966), Depok: BNI Margonda (0888 140 2967), Bogor: BNI Bogor (0888 140 2968), dan Tangerang: BNI Tangerang (0888 140 2969).

Peserta akan diberangkatkan pada tanggal 21 Oktober 2006 dari Lapangan Tengah PRJ Kemayoran. Untuk keterangan lebih lanjut, silakan hubungi 021 7070 9606.

2. Mudik Gratis ke JatengMudik Gratis yang dilaksakan Oleh Pihak Pemerintah seperti diberitakan di Kompas :

Pemerintah Provinsi Jawa Tengah menyediakan fasilitas mudik gratis bagi warganya yang tinggal di Jakarta. Gubernur Jateng menyediakan 35 bus yang disewa dengan dana APBD tahun 2007.

Menurut Kamirun, ketua panitia mudik bersama warga Jateng, penyelenggaraan acara ini bertujuan untuk membantu masyarakat kecil agar bisa pulang dan berlebaran di kampung halaman dengan aman dan nyaman.

“Fasilitas ini ditujukan bagi warga Jateng di Jakarta yang kurang beruntung. Mereka adalah para pekerja informal, seperti pembantu rumah tangga dan sopir bajaj,” kata Kamirun, Kepala Seksi Pelayanan Kantor Perwakilan Jateng, Senin (1/10).

Diperkirakan sekitar 2.000 pemudik bisa diangkut ke berbagai kabupaten di Jateng dengan 35 bus yang disediakan. Semua bus akan diberangkatkan serentak dari Anjungan Jateng di Taman Mini Indonesia Indah pada 8 Oktober mendatang.

Pendaftaran sudah dimulai kemarin di bagian belakang kantor Perwakilan Pemprov Jateng di Jalan Prapanca II/11, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

“Pendaftaran masih dibuka Selasa besok,” ujar Kamirun yang menambahkan bahwa calon pemudik yang terdaftar kemarin sudah sekitar 1.000 orang.

Namun, sebagian calon pemudik mengeluhkan proses pendaftaran yang tak tertib. Banyak calon pemudik yang sudah mengantre justru namanya tidak dipanggil untuk didaftar sampai kegiatan selesai pada pukul 14.00.

“Kami sudah datang sejak pukul 07.30, tetapi tidak dipanggil- panggil. Sementara banyak penyerobot yang malah sudah didaftar,” kata Sri Widianigsih (28), asal Solo yang tinggal di Cengkareng. Dia berniat mudik bersama anak dan suaminya, seorang tukang ojek.

 3. Mudik Gratis Alam Minuman

Mudik Gratis Pedagang Minuman, Seperti diberitakan di DETIK :

Ribuan pedagang minuman dan pengasong akan pulang mudik gratis lebaran kali ini. Acara mudik gratis ini dibiayai oleh salah satu minuman suplemen terkenal.

4. Mudik Gratis dari 3

Ingin Mudik Gratis? Tinggal Tunjukkan Kartu 3  Di beritakan Oleh OkeZone :

Sebagai operator baru di Indonesia yang usianya masih seumur jagung, 3 tidak mau kalah dengan operator besar lainnya. 3 pun mengeluarkan layanan tambahan pada Ramadhan dan Lebaran.

Layanan unik dari 3 adalah layanan mudik ringan yang menyediakan transportasi gratis kepada pemudik hanya dengan menunjukkan kartu 3-nya. Layanan ini dikhawatirkan akan digunakan oleh banyak orang, untuk mengantisipasi jumlah yang tidak tertampung, 3 membatasi maksimal antrean hanya sampai dua meter dari loket.

Sedangkan layanan lainnya bisa dibilang sama dengan operator besar lainnya. Namun 3 lebih fokus pada layanan data. Misalnya data audio yang berfungsi sebagai alarm. Tidak seperti alarm pada ponsel biasa, 3 menggunakan suara artis.  Tidak ketinggalan juga layanan musik untuk menambah meriah paket Ramadhan 3 tahun ini.

Ketika disinggung mengenai jumlah pelanggan, Chief of Marketing Office Hutchison CP Telecommunication Indonesia (HCPT) Suresh Reddy bersikukuh bahwa 3 saat ini memilik jumlah kartu yang teraktivasi sebanyak 1 juta. Dia enggan menjelaskan secara spesifik jumlah pelanggannya.

Aksi tutup mulut ini dikarenakan tren penggunaan kartu seluler saat ini masih dalam tahap coba-coba, sehingga belum tentu satu kartu akan terus digunakan. Namun, dia optimistis bahwa 3 sudah menjangkau 75 persen populasi wilayah di Jawa dengan dominasi pelanggan berada di kota-kota besar.Pada 2008 mendatang, 3 juga akan memperluas cakupannya ke wilayah Kalimantan.

5. XL Mudik Gratis

XL Sediakan Mudik Gratis | Bagi anggota Komunitas Apresiasi Sales Agent (KAS) XL yang akan mudik lebaran ke kampung halaman tidak perlu pusing dengan persoalan teknis dan masalah keuangan. Diberitakan di Radar Banten. Seperti kehabisan tiket, ngantre di loket, berdesakan di bus, atau terbebani dengan biaya transportasi.
Pasalnya, PT Excelcomindo Pratama Tbk (XL) menggelar program Mudik Bareng XL ke kampung halaman di Semarang, Jogjakarta, Solo, Banyuwangi, Madiun, Surabaya, Lampung, dan Pamekasan, Madura dengan keberangkatan dari lima kota yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Jogjakarta dan Surabaya.
XL menyediakan transportasi, uang saku berupa voucher belanja termasuk asuransi selama perjalanan mudik sebesar Rp 50 juta (cacat permanen dan kematian). Transportasi yang disediakan berupa bus dan khusus tujuan Surabaya (dari Jakarta), XL menyediakan tiket pesawat terbang. Program mudik ini merupakan program mudik telekomunikasi selular yang menggunakan pesawat terbang sebagai sarana transportasi.
Manfaat ini tidak hanya berlaku untuk anggota KAS, juga untuk 1 anggota keluarga atau kerabat yang menemani anggota selama mengikuti program mudik ini. Program ini selain untuk anggota KAS juga terbuka untuk para SPG nonanggota KAS XL. Para pemudik gratis XL akan diberangkatkan pada H-3 atau pada hari Rabu, 10 Oktober 2007.
“Program mudik lebaran XL ini sebagai wujud apresiasi kami kepada mereka yang telah mempromosikan dan mendistribusikan produk XL ke masyarkat luas,” ujar Didiek Cari Tjahjadi, Specialis Non-Traditional Channel Strategi & Development XL, Senin (24/9), di sela-sela buka bersama di BSD Junction, Serpong, Tangerang.
Dijelaskan, untuk pemberangkatan yang menggunakan bus, difokuskan di kantor Graha XL Jakarta. Sedangkan yang menggunakan pesawat, langsung menuju Bandara Soekarno Hatta.

6. Flexi Surabaya Berbagi Berkah Di Bulan Penuh Berkah,.. Mudik Gratis

Kepedulian kepada lingkungan, komunitas dan masyarakat yang telah dilakukan TELKOM, kini terus dipelihara bahkan tumbuh dan berkembang. Musim mudik lebaran merupakan event khusus yang dikemas oleh TELKOMFlexi untuk mengajak Mudik Gratis dengan tujuan beberapa kota di Jawa Timur dan Jawa Tengah.

MUDIK ASYIK BERSAMA FLEXICOMBO adalah nama program yang memang sudah rutin dilakukan setiap tahun pada musim lebaran tiba. Target pesertanya adalah : TKM, Inyernal TELKOM, Pengelola WARTEL/WARNET, Komunitas Flexter, FFC, Sales Force, Karyawan/Wati AD.

Pemberangkatan yang dipusatkan di halaman Kantor DIVRE-5 Jln. Ketintang 156, Surabayadirencanakan dua hari menjelang Lebaran, yaitu pada tanggal 10 Oktober 2007. Mudik gratis ini adalah untuk berbagi berkah di bulan pebuh berkah. Tujuan ke enam kotatermasuk luar pulau, antara lain : Banyuwangi, Pacitan, Trenggalek, Semarang, Yogyakarta, dan Pulau Madura.

Pendaftaran secepatnya, yaitu mulai sekarang kepada SUKARDJOKO di Dinas DATA VAS & SALES TELKOM SBT. Atau bisa juga melalui telepon Flexi Nomor 70910055 setiap hari kerja dan hari libur…..

 7. Mudik Gratis 2007

23 Ribu Pedagang Warung & Asongan Mudik Bareng

Mudik gratis bareng bak menjadi tradisi Lebaran. 23 Ribu pedagang akan mudik bersama dengan menumpang kereta api dan bus. Pemudik pun akan membawa dana segar untuk membangun desanya. Gratis!

Pemudik akan diberangkatkan dengan menggunakan 20 gerbong kereta api bisnis jurusan Jakarta-Surabaya dari Stasiun Senen, Jakarta pada 7-9 Oktober 2007.

Rombongan akan dilepas Menteri Perhubungan Jusman Syafii Djamal. Pemudik akan dimanjakan oleh hiburan dari group musik ibukota seperti Ungu dan Boemerang.

Nah… untuk 10 Oktober, pemudik akan berangkat dengan menumpang 350 bus ke berbagai jurusan di Indonesia. Pemudik berangkat serentak dari Monas. Rombongan ini akan dilepas Gubernur DKI Jakarta baru Fauzi Bowo.

Selain ongkos transpor yang gratis, pemudik akan dibagi dalam kelompok-kelompok yang masing-masing kelompok terdiri dari desa atau daerah yang sama.

Pemudik akan diberi bantuan untuk memperbaiki fasilitas umum seperti perbaikan sekolah, WC umum, masjid, poskamling.

“Dananya tergantung kebutuhan,” kata Presiden Direktur PT Bintang Tujuh Budi Dharma Wreksoatmodjo.

4 comments

  1. mudik gratis..top kang, ada di atas


  2. Mudik Gratis! siapa yang tidak suka dengan adanya info tentang mudik gratis!
    Tetapi perlu diperhatikan bahwa mudik gratis ternyata tidak benar 100% gratis!
    Banyak Calo yang memperjualbelikan Tiket Mudik Gratis dengan alasan jatah kantor dan lain-lain dan untuk mendapatkan tiket mudik gratis kita harus membayar uang yang cukup lumayan besar.
    Biasanya yang memperjualbelikan tiket mudik gratis adalah karyawan perusahaan yang mengadakan hajat mudik gratis!
    Duh teganya…


  3. Lek mudik gratis aq yoo gelem


  4. numpak dokar….? gelem po piye..?!



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: