h1

SMS Selingkuh Marak di Indonesia

November 27, 2007

sms_selingkuh_cianjur.jpgSMS Selingkuh : Sebuah penelitian baru-baru ini menunjukan kalau satu dari lima orang di Indonesia mengaku pernah mengirim Short Message Service (SMS) untuk berselingkuh. Dalam artian, seseorang mengirimkan SMS berkonotasi seks atau rayuan kepada orang lain, yang bukan pasangannya. Demikian laporan yang dirilis perusahaan spesialis pesan singkat, LogicaCMG, Selasa (13/2).
Selain itu, penelitian yang melibatkan orang di Indonesia ini, juga mengungkapkan bahwa 25 persen dari jumlah responden tersebut mengaku curiga dengan pasangannya, dan melakukan cek terhadap isi inbox atau outbox pasangannya, untuk mencari pesan-pesan mencurigakan, tanpa sepengetahuan sang pasangan.
Di sisi lain, penelitian juga dilakukan terhadap komunitas internasional, mencakup 8.518 pelanggan dari Filipina, Malaysia, Indonesia, Singapura, Rusia, Italia, Inggris, dan Jerman. Dari hasil penelitian yang dilakukan hingga November 2006 tersebut ditemukan kalau orang Malaysia memiliki kecenderungan mengirim SMS bohong paling tinggi.


“Sebanyak hampir 40 persen responden Malaysia mengaku pernah mengirim SMS secara sembunyi-sembunyi,” ungkap Jayne Chace, Chief Marketing Officer dari LogicaCMG.
Selain itu, orang Jerman diketahui paling bisa dipercaya untuk urusan SMS, karena tercatat hanya kurang dari tujuh persen responden Jerman yang pernah mencek telepon seluler pasangannya.
Di Italia, jutaan pria disinyalir memanfaatkan SMS sebagai senjata andalan untuk merayu wanita. Hingga kini diketahui satu dari sepuluh kencan di Italia, di awali dengan undangan kencan melalui SMS, dan hampir sepertiganya berupa rayuan SMS.
Di Indonesia sendiri kemudian juga diketahui kalau sebanyak tujuh persen dari jumlah responden memutuskan pacarnya lewat SMS. Sementara itu, orang Jerman memiliki kemungkinan terkecil diputus cintanya lewat SMS, karena hanya dua persen yang mengalaminya.
Sementara itu, SMS mengenai kasih sayang, ternyata wanita Filipina menjadi sasaran SMS kasih sayang yang paling mudah. Karena sepertiga wanitanya lebih memilih menerima SMS romantis, ketimbang coklat atau kartu ucapan selamat. Di Rusia, 40 persen pasangan memilih mengirim ucapan kasih sayang melalui SMS saja.

SCotek Dari : Sinar Harapan 

8 comments

  1. Cara selingku terefektif, mau coba? Ahhh Dosa lhoooo


  2. kalo neng, minta duit sama mama pasti lewat sms, hehehheh……..


  3. Wahh wah….


  4. Wah selingkuh…tapi sebelum selingkih PRIA dan hidung belang mesti BAca BLOG LETAK SENSITIF WANITA
    Klick


  5. Macam-macam Reaksi Jika Tidur Dengan Wanita
    1. Tidur dengan Wanita Cantik : Bangga ½ mati.
    2. Tidur dengan PSK: Mahal ½ mati.
    3. Tidur dengan Wanita Jelek : Stress ½ mati.
    4. Tidur dengan Wanita Hyper : Capek ½ mati.
    5. Tidur dengan PACAR : Nafsu ½ mati.
    6. Tidur dengan Istri : mending pura-pura mati.
    7. Tidur dengan isteri Orang : nafsu nggak mati-mati (yaki…..!

    Kalau Cuma SMS Selingkuh >> 99% orang pegang HP pernah mengalaminya, minimal ingin mencoba.
    Nah Untuk Yang diatas.. Silahkan Pilih Salah Satu!
    Selamat…. Neraka Jahanam sedang Menanti.. Huu..huiii


  6. Neraka bagi suami /istri yang berselingkuh


  7. Sekali berelingkuh akan ketagihan sepuluh kali


  8. Semoga Allah melindungi saya dari berselingkuh. Apa yang ditulis di atas itu, benar adanya. Hanya mereka dalam lindungan Allah yang selamat. Ingat dalam shalat ketika membaca doa tahiyat akhir, bahwa keselamatan itu tertentu untuk orang-orang yang shaleh dan shalihat.



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: