h1

Admin Barita Cianjur

December 7, 2007

Awalnya saya hanya iseng membuat Blog mengenai seputar kabupaten cianjur. Ternyata Banyak Juga kawan-kawan dicianjur yang memang hobi berblog ria. Bahkan Sudah Lebih dahulu mengenal Blog dari Pada Saya, karena memang saya baru belajar ber blogging ria.
Misal : Kang ASEP dengan Blognya Hidup Ektra Manfaat | BERITA CIANJUR  Dan Kak Putradi dengan Info nya yang komplet mengenai kota cianjur.

Janji pertemuan sudah lama kami lakukan dan baru minggu kemarin saya sempat main di Kang Asep di Kantornya di Sayang Cianjur.  Wajar jika rasa penasaran saya ingin bertemu dengan sang admin Berita Cianjur News. Ternyata Orangnya enak dan supel. Sampai Larut malam kami ngobrol ngalor ngidul. Bahkan Kang Asep Saat ini mengadakan pelatihan BLOG di sekolah Cianjur… dan berakhir pada akhir desember sekarang.

Memang Akhir-akhir ini saya jarang didepan Internet, Karena di kejar-kejar sama Waktu, biasa dibulan desember apa-apa harus selesai, baik pembukuaan maupun Pekerjaan. Kalau Pekerjaan Saya bisa menjamin 99,9 % bisa terlaksana, tetapi masalah pembukuan dan administrasinya duh.. Repotnya. Mana Harus Menyiapkan Buku Panduan – Copy Source Code, dan juga menyiapkan Materi Buat Pelatihan nya. Tapi Demi cintanya sama pekerjaan (**tdk ada pilihan lain sih) dengan semangat saya kerjakan. Harus Rela Meninggalkan keluarga dan bermesraan dengan Komputer….

Ada rencana yang tertunda, saya ingin sekali bersilaturahmi di Kang PUTRADI, kebetulan memang sama-sama satu kabupaten, tidak jauh dari tempat tinggal saya. Karang Tengah – Cilaku bisa saya tempuh 10 menit.

Leave a Reply

