h1

Lowongan Progammer PHP

February 7, 2008

Lowongan Pekerjaan Februari 2008

 

telematika_link.jpg

Lowongan Pekerjaan Programmer PHP

“Lowongan pekerjaan lowongan perkerjaan programer php. dibutuhkan tenaga programer”

Dibutuhkan Tenaga Programer PHP, Mendapatkan Fasilitas, GAJI – KOMISI.

Kami membuka kembali lowongan untuk programmer PHP & MySQL. Berikut adalah syarat bagi pelamar:

  1. Lulusan S1/D3 dari semua jurusan TIK (teknologi informasi & komputer)
  2. Memiliki nilai akademik yang baik dengan IPK minimal 2,7.
  3. Menguasai PHP & MySQL.
  4. Self motivated, berprestasi, kreatif, jujur, loyal, memiliki jiwa kepemimpinan dan pantang menyerah, suka bekerja keras dan belajar mandiri.

Untuk ditempatkan di Wilayah :

  • Serang-Banten
  • Bontang
  • Lampung
  • Papaua

Lamaran dan CV (curriculum vitae) dapat dikirimkan via email ke:Hubungi : http://telematika.co.id |

E-Mail : sis@telematika.co.id | CC : rivafauziah@telematika.co.id

*****Terbatas 7 Orang*****

HP SMS : 0815 9992920

Lowongan di Tutup Akhir Januari 2008

5 comments

  1. Numpang Ikutan Menyebarkan Informasi mengenai lowongan kerja, Saya dulu mengetahui lowongan kerja juga dari salah satu blog kok,.. kirim CV. 2 hari berikutnya ada email masuk ke saya… Saya balas dan dipanggil.
    Namanya mengadu nasib, mencari lowongan kerja lewat internet memang gampang2 susah.
    Dudu saya untuk mencari lowongan kerja sampai berhari2 di depan internet (warnet) habis uang buat ke warnet, Mana jarak warnet dari rumah jauuuuuh sekali.
    Tetapi alhamdulilah saya bisa kerja sekarang!

    Berita lowongannya saya Copy paste Teh!



  2. memang tidak enak bila tak ada pekerjaan …🙂


  3. Saya pengin si ngelamar manjadi progremer tapi, saya masih kuliah semester 2 ! jadi entar aja deh kira – kira 2 tahun lagi ! klo masih ada lowongan kirimkan ke e-mail saya ya !


  4. Saya punya tamatan akhir dari Jurussn Sastra Inggris Universitas Udayana, Denpasar-Bali. Saya punya hobby Komputer Designing, Web Designing, Vector and Bitmap. jadi saya tidak punya Ijazah Formal dibidang komputer. Tapi saya yakin bisa bekerja di bidang itu secara maksimal. Saya juga sangat senang mempelajari hal-hal yang baru. Thanks, email me please….and see my flash design.

    ======================
    Seharusnya eninggalkan alamat dan nomor telepone..! Desain memang sdg dibutuhkan, yang penting mau belajar sambil bekerja. BUkan Bekerja sambil belajar Lho..!


  5. saya butuh pekerjaan nih…
    lulusan SMK jurusan pemrograman
    spesialis: PHP, MYSQL, Webdesign, pernah membuah CMS namanya GampankCMS…

    http://www.shofura.com

    terimakasih barus blognya..kalo ada lowongan hubungi saya ya mbak…tolong di shofura.com
    terima kasih



Leave a Reply

