h1

SmS

April 11, 2008

K4sih, jG4nL4h KaMu B3rJalAn di DeP4nKu, K4rNa aKu T4K KuaSa iKuTi L4nGkaHmU..

J4nGan PuL4 KaMu BeRJaL4n di BeL4KanGkU, ‘kU TaK PaNtaS MeNjadI PaNuTan-Mu,

TaPi…. MaRiLaH KiTa BeRJaLaN BeRiRiNgaN, BerGandEnGan TanGaN-MenYoNgSonG HarI EsUk PeNuH KaSih dAn RidHo ILLaHi….

Sms Tersebut datangnya dari Nomor yang tidak di kenal, entah dari siapa.. Nysar..! Salah Kirim Tentunya. Tapi Dari Bahasa dan gaya (bicara) SMSnya sepertinya anak ABG yang sedang Kasmaran. Atau Sedang Dilanda Asamara dan mengharap Sang Kekasih Tuk tidak ragu dalam mengarungi bahtera rumah tangga yang penuh dengan cinta kasih dalam bimbingan dan ridho illahi..

12 comments

  1. euih
    SMS yang dasyat
    contek ah

    +++++++
    ACHOEY : ‡†µ jµgå §M§ ñýå$å® kºk, †dk †åhµ då®î $îåÞå, måkåñýå $åýå Þº$†îñg dî $îñî, $îåÞå †åhµ ådå ýåñg ñgèñålîñ †µlî$åññýå, jådî §M§ñýå dî µlåñg kè ñºmº® ýåñg bèñå®…


  2. smsnya dalem banget….


  3. wkakaka… wah smsnya keren… cool cool.. tapi kenapa du kasih tau orang ni.. kasian kan ntar klo orang lain tau.. di ntar malu.. hihihihihihi..

    aku cianjur nya di pasirhayam..


  4. bikin banner communitas blog cianjur atuh biar keren.. hehee


  5. SMS nyasar kok meuni romantis kitu teh😛
    hebat euy anu ngirimna… tiasa ningali kalo yg dikirim teh wanita anu geulis😛


  6. hummm..sepertinya emang anak ABG, selain kata2nya juga dari bentuk tulisan yg aneh2 gt. heranm rajin amat anak ABG skrg krm sms kyk gt😀


  7. SMS-nya udah dibalas atau belum?


  8. by kumanz >> sedalam Samudra biru ya?
    by vei >> namanya SMS nyasar, tdk kenal dari siapa untuk siapa
    Banner Komunitas Cianjur Sedang di persiapan Lomba di http://cianjurnews.com
    by Menik >>> Iya jeng romanti sekali, se romantis perkebunan teh puncak.. he..hee
    by eNPe >> Namanya ABG, tdk ada kerjaan Lain, SMS bisa berjam2 klo di jadikan satu lembar dalam 1 hari bisa 10 lembar..
    by Edi Psw >> Balasnya Gimana? Malah Ruwet salah sasaran..!


  9. Terima kasih atas kunjungannya ke blog saya. Ada satu lagi blog saya yang baru saya buat di bulan April. http://listianalestari.blogspot.com datang ya.


  10. wah jdi ngiri neh baca puisinya


  11. sebelumnya makasih sudah memberikan comment pada WP saya..Asal mula kota cianjur tersebut sebenarnya saya ketahui dari buku yang saya pinjam dari teman…dan saya pun dari cianjur


  12. hehehe salah kirim dipublikasikan lagi



Leave a Reply

