h1

Blog Cianjur – 10 Top Post Pada WordPress

May 17, 2008

Saya tidak pernah menyangka ternyata Blog Saya BLOG LOKALITAS CIANJUR Bisa masuk dalam salah satu BLOG yang tumbuh dengan cepat dan masuk pada urutan ke 10 besar dalam data basenya WORDPRESS DOT COM tanggal 16 May 2008 kemarin dengan dalam satu hari 3.008 View. Ini suatu kebanggaan tersendiri bagi saya selaku pemula dalam dunia BLOG dan BLoGGeR.

Blog Lokalitas Cianjur Tumbuh Cepat – Masuk 10 Top Post Pada WordPress

Awalnya bisa masuk dalam dalam salah satu BLoG yang tumbuh dengan cepat karena saya memposting tagnya ohm google “laser pertama”. Postingan yang hanya mengetakan mengenai berubahnya Logo Google dari biasanya menjadi gambar laser. Dan saya pikir tidak ada sesuatu yang wah dalam artikel saya tersebut, hanya secara kebetulan di saat yang tepat akhirnya bisa masuk pada urutan ke 2 di Fastest Growing WordPress.com blogs dan 10 besar Top Posts from around WordPress.com


Seperti yang dituliskan Cameron Barret : Blog adalah budaya digital tersendiri dan komunitas elektroniknya bertebaran di internet dan dengan sedemikian banyak Blog di Internet yang selalu mencari website-website yang menarik maka Blog menjadi unik. Blog saat ini adalah indikator akurat tentang apa yang sedang terjadi di Internet dan di dalam komunitas web. “Blog adalah simbol dari apa yang hebat dan apa yang sedang terjadi di tentang Internet. Dan salah satu yang unik pada saat itu menurut saya adalah laser pertama dari ohm google.

Rata-rata Perhari adalah 400 View Melonjang Menjadi 3.008 View

Minimal dengan adanya Blog saya ini bisa sedikit ikut berpartisipasi memperkenalkan ke dunia luar mengenai keberadaan kota saya tercinta kabupaten cianjur. Blog Cianjur Riva Fauziah segaja saya create untuk saya jadikan sebuah media informasi kabupaten cianjur dan sebagai BLOG LOKALITAS CIANJUR. Informasi yang saya angkat mengenai kejadian sehari-hari yang terjadi di wilayah hukum kabupaten cianjur terutama pada DUNIA PENDIDIKAN karna saya salah satu didalamnya yang memamang harus di sebarkan ke kalak umum. Dengan adanya Cianjur BloG ini saya bisa berinteraksi dengan kawan-kawan dan sahabat yang lama hilang tidak tahu rimbanya, akhirnya bisa bertemu melalui media blog ini. Saya kenal dengan banyak orang cianjur juga karena Cianjur BloG. Ternyata Blog Begitu kuat dan hebat pengaruhnya di dunia informasi dan teknologi.

|BLoG Juga Salah Satu Hasil Seni dan Kreasi|

Salam Cianjur!
|Cianjur BloG | Riva Fauziah|

Link Tekait : BLOG.CIANJURNEWS.COM

11 comments

  1. wah wah wah… keren banget tuh…. ratingnya tinggi euy… salut buat Cianjur…. tepuk tangan (prok prok prok…..)


  2. Iya Gara-Gara Posting Ini :
    Ada Apa dengan LASER PERTAMA? He…he..
    http://rivafauziah.wordpress.com/2008/05/16/laser-pertama/


  3. sukses🙂


  4. Pulen lah Cianjur mah, sukses buat anda.


  5. selamatannya ditunggu!!!


  6. Selamat,ya! Betul2 keberuntungan yang luar biasa


  7. Sebagai blogger asal cipanas (cianjur), sayah ikut bangga sama teh riva….


  8. Saluuuttt…itu baru blog! Bukan kayak punya sayah yang empot-empotan nyari seratus sehari aja. Hiks hiks.


  9. Selamat ya…sukses teruusss.good job!!


  10. Selamat ya….


  11. wow keren banget!



Leave a Reply

