h1

Video MTQ Nasional XXII 2008

June 30, 2008

Ternyata Database Video MTQ Nasional XXII tahun 2008 ini terkumpul lengkap dan komplet sebagai video streaming MTQ Nasional XXII yang di upload di http://warta.tv Andapun dapat Mengambil Video tersebut dengan cara mendownloadnya.

Namun Itu adalah sebagian cuplikan video streaming inti seputar kegiatan MTQ Nasional XXII.

Karena Hoby sayapun berusaha mencari dan mencari Video MTQ Nasional XXII 2008 yang berada di Serang – Banten. Koleksi ini saya dapatkan dari berbagai Narasumber dan berbagai media peliput MTQ Nasional XXII. Dan Alhamdulillah Saya mempunyai Videonya mulai dari Proses Penjemputan para Kafillah MTQ Nasional XXII – Proses Pendaftaran MTQ Nasional XXII dan video berbagai perlombaan yang ada. Juga beberapa koleksi Video mengenai Atraksi Panggung dan Lokasi Seputar MTQ Nasional XXII.  Wow Seru Banget deh…!

Bahkan Mungkin Para Kafilah Tidak mempunya Videonya Karena Video Banyak diambil secara amatiran oleh berbagai kalangan baik menggunakan HP maupun handycam standart,  namun dapat menghasilkan gambar yang bagus dan menarik.

Foto-foto Kegiatan Seputar MTQ Nasional XXII Pun saya kira saya lengkap mengkoleksinya. Apalagi Foto-foto mengenai Kegiatan Seputar jalannya MTQ dan Seputar Kegiatan Para Kafilah yang kebetulan saya ambil sendiri sambil lalu dalam proses pengecekan jaringan intranet dan jaringan komunikasi selama berlangsung perlombaan MTQ Nasional XXII di Kawasan KP3B – Serang- Banten.

Ternyata Ada Kenalan yang jauh dari Surabaya yang minta dikirim hasil koleksi video amatiran saya seputar kegiatan MTQ Nasiaonal XXII sebagai kenang-kenangan pribadi katanya karena hasil jepretan digital kameranya mengalami Los data tereset secara tidak sengaja. Alhamdulilah hasil keisengan jeprat-jeprat dan klik shot sana-sini dapat bermanfaat bagi orang lain.

7 comments

  1. Duh… alhamdulillah…
    acaranya sukses ya teh ?


  2. subhanallah

    moga acara ini menebar hikmah🙂


  3. Berhubung banyaknya Permintaan, Jadi Mohon Maaf Jika Saya Tidak dapat Memenuhi Semuanya. Semua serba Terbatas. BURNING Rada Lumayan Lama. Dan Membutuhkan Waktu Yang Ekstra Longgar. Sekali Lagi Mohon Maaf. Untuk Foto-foto hasil jepretan amatiran kawan-kawan dan juga hasil jepretan resmi para pencari berita dapat saya upload di http://warta.tv


  4. maaf apakah ada yang tau mp3 qori’ah yg bs di download. pusing nyari2 gak ketemu. mohon bantuannya. makasih


  5. maaf apakah ada yang tau mp3 qori’ah yg bs di download. pusing nyari2 gak ketemu. mohon bantuannya. makasih


  6. Tolong dong kirim video quri@quriah ke email ku Tolong ya plis



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: