h1

BLog Cianjur

July 12, 2008

Dengan bermain Blog banyak manfaatnya. Blog menjadi sarana publikasi tulisan yang termudah sekaligus strategis. Kita sudah pada tahu, salah satu masalah utama yang dialami kebanyakan penulis—terlebih lagi penulis pemula—adalah soal wadah publikasi. Media massa umum seperti koran, tabloid, majalah, jurnal, sering kali terbatas ruangnya dan mematok standar kualitas tulisan tertentu. Setiap hari, ribuan tulisan masuk ke meja redaksi berbagai media massa, tapi hanya sedikit saja yang bisa dimuat. Blog adalah wadahnya.

Komentar-komentar seputar artikel yang kita muat pun beragam. Ada yang pro dan kontra mengenai artikel yang kita buat. Padahal bukan itu tujuan saya bermain blog. Bukan mencari mana yang benar dan mana yang salah. Apalagi blog saya merupakan blog lokalitas kabupaten cianjur dengan tujuan awal ingin memperkenalkan kota tercita saya cianjur.

Untuk yang merasa tidak nyaman dengan tulisan dan artikel-artikel saya harap maklum. Saya masih belajar menulis dan belum mahir dalam merangkai kata-kata. Semua masih dalam proses Pembelajaran. Kritik Membangun dari rekan-rekan sesama blog sangat saya harapkan demi perbaikan. Terima kasih sebelumnya. Dan Salam Blog Cianjur : Riva Fauziah

2 comments

  1. Malah saya merasa terbantu dengan update kondisi Cianjur sekarang, Teh, secara saya pulang ke Cianjur setahun cuma 12 kali. Update terus yah… Hatur nuhun…


  2. saluut deh tuk teh Riva…..mungkin masalah yang diangkat lebih spesifik lg…..biar seru gitu lho….



Leave a Reply

