h1

BINIS PULSA

December 3, 2008

pulsa-gratiswalnya sih ada kawan yang menawarkan untuk bergabung di BINIS PULSA. Keraguan dan ketidakyakinan akan informasi ini menjadi hal biasa karena begitu banyaknya informasi bisnis di internet. Namun Setelah saya pikir-pikir dan baca berkali ada benarnya juga. Dan Kini saya sudah menjadi Member resmi, Informasi ini saya syaring buat kawan2 sebagai bahan informasi dan referensi.

Memang sangat banyak bisnis diinternet yang menawarkan berbagai macam keuntungan, hehati-hatian tetap menjadi hal yang utama.

Kenapa saya Mau Bergabung di BISNIS PULSA ini?

Setiap orang yang memilik Telephone Genggam (HP) pasti membutuhkan untuk membeli pulsa minimal 1 kali dalam sebulan, tidak peduli berapa besaran nominal pulsanya. Bisa 5.000, 10.000, 20.000,50.000 atau bahkan 100000,-. Apakah anda merasa lebih baik membeli di counter HP? Berikut ini beberapa pertanyaan yang harus anda jawab:

  1. Selama ini, apa yang anda peroleh dari pembelian pulsa tersebut? Anda hanya dapat pulsa saja tanpa ada reward lain apapun bentuknya.
  2. Apakah penjual pulsa tempat anda membeli bersedia membagi keuntungannya dengan anda? Tidak. Meskipun anda dengan setia hanya membeli di counter tersebut.
  3. Apakah anda memperoleh diskon atau harga lebih murah di counter langganan anda? Tidak. Dia menjual dengan harga yang sama kepada orang lain.
  4. Apakah anda mendapatkan reward atau bonus jika anda membawa teman anda untuk membeli di counter langganan anda? Tidak. Ada tidak mendapatkan keuntungan apa-apa.

UNTUK DAFTAR KLIK disini ! DAFTAR..!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: