h1

Blogger Banten

March 6, 2009

interospeksi-anis-blogHasil dari Googling sana sini ternyata Link Blog saya telah terpampang pada salah satu Blogger Banten. Terima kasih kepada Blogger Banten : INTERoSPEKSIAnisfaisalreza yang telah menempelkan Link Blog kita. Semoga Silaturahmi sesama Blog dapat terus terjalin dengan baik. Dan Kini Link Blog http://anisfaisalreza.com pun sudah kami tempel di Link kami.

Sukses selalu buat Blogger Banten..!  Jika waktu mengijinkan Kumpul Blogger Banten tidak lama lagi akan di gelar..! ***tunggu**

3 comments

  1. wah hebat ya nyampe ke Banten juga, link aku masukin dong teh di blog teteh,…hatur nuhun dr blogger Cidaun tea..


  2. Saya BLoGGer Banten Juga LHo.. Kok Tdk diberitakan, (karena blog saya baru) salam kenal buat Senior2 blog. Saya masih belajar! Tolong di pandu ya Teh!

    Sukses Buat BLoGGeR Cianjur!


  3. It’s small and smart blog, Go on !



Leave a Reply

