h1

SDN Lembur Tengah 2 Cianjur

July 26, 2010

Sekian lama tdk ngeblog kangen rasanya. Ternyata waktu berjalan begitu cepatnya! tak terasa sudah hampir 2 bulan saya tdk nGenet! Kangen rasanya dengan om google dan kawan2 blogger! Mohon maaf jika saya belom sempat menjawab komentar satu-persatu dari kawan2 semua.  Semua karena keterbatasan waktu sejak pindah ngajar di SDN Lembur Tengah 2 Cianjur.

Banyak hal yang harus saya pelajari, mulai dari adaftasi  lingkungan yang baru, siswa baru dan tentunya tanggung jawab yang baru pula. Semoga saya dapat mengemban amanah yang telah dipercayakan kepada saya. Terima kasih kepada semua pihak atas support dan dukungannya, terutama kepada seluruh guru yang ada di SDN Lembur Tengah 2 Cianjur yang selalu mau membimbing dan memberikan arahan dengan penuh rasa persaudaraan.

………….[bersambung]… @ngantuk gara2 koneksi intener gprs yg sangat lambat!

5 comments

  1. wach betah banget dua bulan ngak tengok …


  2. selamat berjuang deh BU’…


  3. punya murid baru donk…


  4. @ Jabon @cahsiji : iya.. murid baru, suasana baru dan tantangan yang baru pula..


  5. by jabon

    wah wah wah mbak …



Leave a Reply

