h1

Minal Aidin Wal Faidzin

September 11, 2010
Kartu Lebaran Ketupat Cianjur Blog

Kartu Lebaran Ketupat Cianjur Blog

Minal ‘Aidin wal-Faizin adalah tradisi yang biasa diucapkan antara sesama muslim Indonesia saat merayakan Idul Fitri, setelah menunaikan ibadah puasa pada bulan ramadhan. Ucapan ini secara harfiah diterjemahkan menjadi “dari (yang) kembali dan berhasil”, secara umum ditejemahkan “Semoga kita semua tergolong mereka yang kembali (ke fitrah) dan berhasil (dalam latihan menahan diri)”

Foto : Masjid Agung Kabupaten Cianjur yang saya dapatkan dari dari salah satu koleksi foto pertemanan di FB. Dan foro ketupat lebaran editing dan cropping hasil googling.

Dan di bulan yang suci ini, saya juga mengucapkan Minal ‘Aidin wal-Faizin Mohon maaf lahir dan batin jika selama ini ada salah-salah kata dalam penulisan dan memberikan komentar-komentar pada artikel teman2 yg kurang berkenan di hati.

Link Terkait :

Lebaran Ketupat Cianjur

7 comments

  1. Sami-sami nya, wilujeng boboran siam, neda pangapunten lahir sinareng batin


  2. Mohon maaf lahir dan batin
    Salam dari ibu guru di Tangerang
    Ms. Resty


  3. punten…permisi,

    mau ngajak tukeran link (blogroll/blog list) nih…blog kamu sudah agak lama saya pasang di blog saya,
    yuk tukeran link juga…(tujuannya sih pingin punya backlink segunung..hehheheh)

    trims,
    salam


  4. bloger purwodadi to niki…..?


  5. Salam kenal dari Tuban Mbak, ini kunjungan perdana saya


  6. tukeran link yuk…saya dah simpen link blog ini di blog saya..Periksa aja dulu…kalau berkenan, mohon pasang juga link blog saya, namanya “Bolehngeblog”…

    Trims…
    Bolehngeblog


  7. minal aidzin walfaidzin… mohon maaf lahir batin….



Leave a Reply

